Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Paban 1/Ren Ster TNI Didampingi Dandim 0503/JB Laksanakan Komsos Kreatif Di Tegal Alur.


Jurnal34news.com-Jakarta Barat. Dalam rangka Komsos Kreatif Bantuan Sosial kepada Warga terdampak Covid 19, hari ini dari pihak Ren Ster TNI berikan Bantuan Sosialnya di TPU Tegal Alur. Selasa 30 Juni 2020.

Tampak hadir di lokasi Paban 1/Ren Ster TNI, Kolonel Inf. Agustinus, Dandim 0503/JB, Kol Kav Valian Wicaksono Magdi, Asisten Pemerintahan Kota Adm. Jakbar, Kasudin Pertamanan dan Hutan Kota, Camat Kalideres, Waka Polsek Kalideres, Lurah Tegal Alur dan beberapa perwakilan penerima paket Sembako sebanyak 25 orang.


Acara disusun dengan baik mulai dari Pembukaan, Sambutan Asisten Pemerintahan, Sambutan Paban 1/Ren Ster TNI dilanjutkan pemberian Sembako secara simbolis, Foto bersama, Pembacaan Do'a, Pemberangkatan bantuan Sembako ke sasaran dan  Penutup.

Dalam sambutannya Paban 1/Ren Ster TNI Kolonel Inf. Agustinus mengatakan bahwa Covid 19 merupakan Pandemi yang sampai dengan saat belum ditemukan obatnya oleh karena itu marilah kita berdo'a kepada Tuhan agar kita terhindar dari Covid - 19.

"Mari kita terapkan hidup sehat sesuai Protokol kesehatan", Dengan diterapkan New Normal, kita jangan terlena, tetap perhatikan Protokol Kesehatan, cuci tangan, pakai Masker dan jaga jarak. Ungkap Paban 1/Ren Ster TNI.

Disisi lain Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB) juga menyampaikan bahwa kegiatan ini di laksanakan disini dikarenakan wilayah Tegal alur adalah wilayah daerah Zona Merah Covid 19 dan Warga masyarakatnya benar-benar membutuhkan bantuan.

"Mudah-mudahan kedepan wilayah ini semakin lama semakin membaik dan warga sangat senang serta berterima kasih yang setinggi - tingginya kepada TNI yang telah memperhatikan Warga Kami melalui Komsos Kreatif." Tutup Dandim.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA