Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Pasiops Kodim 0503/JB Bersama Danramil 03/GP Cek ABK WNI Yang Jalani Isolasi Mandiri


Jurnal34news.com.-Jakarta..Pasiops Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Sugiyanto bersama Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono mengecek langsung ke  lokasi anak buah kapal (ABK) WNI yang tengah melakukan isolasi mandiri di salah satu hotel mewah di Kawasan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu Malam (6/6/2020).

Sebanyak 68 anak buah kapal (ABK) Warga Negara Indonesia dari kapal berbendera asing  saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di Hotel tersebut.

Kepada awak media, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menjelaskan, “Saat ini terdata ada 68 ABK WNI yang tengah menjalani isolasi mandiri dengan diawasi langsung oleh Satgas Gugus Tugas Covid-19 dan Babinsa Koramil 03/GP”.

“Kami memastikan langsung kondisi kesehatan terkini para ABK WNI tersebut secara intensif”, tambah Danramil 03/GP.

Berdasarkan pantauan awak media, Pasiops Kodim 0503/JB Kapten Inf Sugiyanto sedang melakukan koordinasi dengan Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Satgas Gugus Tugas dan Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Selatan Sertu Yotno dalam rangka memastikan kondisi kesehatan ABK terkini. Situasi berjalan aman dan lancar.

(Tyson/Jakbar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA