Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Provost Kodim 0503/JB Laksanakan PDMPK Di Makodim,Serta Pengecekan Suhu Tubuh Setiap Orang Yang Datang


Jurnal34news.com.-Jakarta.Kodim 0503/JB senantiasa laksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) untuk memutus Mata Rantai Virus Cirona (Covid - 19) di Wilayah Jakarta Barat. Senin, 8 Juli 2020.

Sekitar pukul 07.00 Wib tadi, Kapten Inf. Misin MD (Pasi Intel Kodim 0503/JB) ditemui oleh awak media dan menyampaikan bahwa untuk seluruh personil yang ada di Makodim dan Jajaran Koramil terlebih dahulu dicek suhu badannya, cuci tangan dengan air yang mengalir atau handsanitizer, tetap Jaga Jarak serta selalu memakai Masker kemudian keruangan atau ke wilayah masing-masing sesuai tugas dan tanggung jawabnya.


Provost Kodim juga lakukan hal yang sama terhadap orang lain yang telah bekerjasama dengan Kodim 0503/JB, seperti ;

Yang di lapangan samping Makodim Jl. S. Parman Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat dari Team Gojek pimpinan Sdr. Aris laksanakan Penyemprotan Disinfektan dan himbauan serta pembagian Masker kepada para Mitra Gojek masalah Virus Corona (Covid-19). "Baik kepada Team dan para Mitra Gojek, piket Kodim tetap laksanakan pengecekan suhu badan terlebih dahulu".


Sedangkan untuk kegiatan di depan  atau halaman apel Kodim 0503/JB orang yang datang untuk mengambil beras seberat 1,5 Kg dari Mesin ATM Pertanian si Komandan Kementrian Pertanian Republik Indonesia yang bekerjasama dengan Kodim 0503/JB, warga kita minta untuk mematuhi mekanisme pengambilan Beras.

Warga kita minta untuk tetap tertib mengantri berbaris dan setiap Pos di Jaga oleh Anggota Makodim 0503/JB mulai dari pengecekan Suhu Tubuhnya lanjut Pendaftaran dan Tanda Tangan, Cuci Tangan kemudian Pengambilan Beras dan terakhir Pengembalian Kartu.

Kegiatan tersebut dalam rangka membantu Warga Masyarakat yang membutuhkan terdampak Covid 19 dan memutus Mata Rantai penyebaran wabah Covid 19 di wilayah Kodim 0503/JB yang sesuai dengan arahan dan perintah dari Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi. Ungkap Kepten Inf. Missin,

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA