Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Sinergitas Tiga Pilar Kalideres Giat Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Donor Sedunia


Jurnal34news.com.-Jakarta.. Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia, Tiga Pilar Kecamatan Kalideres melaksanakan kegiatan Dono Darah yang di laksanakan oleh PMI Jakarta Barat di kantor Kelurahan Kamal jln Benda Raya Rt 07/02 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Senin (15/06/2020)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kalideres H. Naman Setiawan, S.Sos, M.Si,
Ketua PMI Kota Jakarta Barat Drs. H. Baharudin. Z, M.Si,Kapolsek Kalideres Kompol H. Slamet. R, S.H., MM diwakili Wakapolsek Kalideres AKP Juliyanto, Sekcam Kalideres Abdul Karim Yunus. M, S.Sos, Lurah Kelurahan Kamal Ari Kurnia, ST. M.Soc.Sc, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kamal Aiptu Hary. S,Babinsa Kelurahan Kamal Serka Wiwit Irwan, Kasatpol PP Kelurahan Kamal Aswad.


Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Donor Sedunia, mengambil Tema," Jadikan Gerakan Donor Darah Sebagai Gaya Hidup"
*" Darah Aman, Selamatkan Jiwa "*
*" Safe Blood, Save Live "*Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh PMI Kota Jakarta Barat di Kantor Kelurahan Kamal.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Ketua PMI Kota Jakbar Drs. H. Baharudin. Z, M.Si,dilanjutkan sambutan sekaligus kegiatan tersebut dibuka oleh *Camat Kalideres Bpk. H. Naman Setiawan, S.Sos, M.Si. Dan diikuti peserta donor darah yang sudah mendaftar, baik Warga Masyarakat  maupun dari ASN Kel.Kamal yang berminat, dengan jumlah pendonor sebanyak 38 orang dan Dokter Penanggung Jawab dalam kegiatan tersebut dr. Nabiel.Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA