Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Tangani Covid 19 Bersama, Danrem 081/DSJ Komunikasi dengan Bupati Ponorogo


Jurnal34news.com.- Jawa Timur..Setelah berkunjung ke Pondok Modern Gontor, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. juga bersilaturahmi dengan Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni, Kamis (10/6/2020)

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Dinas Bupati Ponorogo tampak membahas berbagai upaya penanganan covid 19 di wilayah yang terkenal dengan kesenian reognya itu.


Kepada Danrem, Ipong mengungkapkan jika jajarannya bersama TNI-Polri terus berupaya mengingatkan masyarakat Ponorogo untuk selalu waspada, dan benar-benar disiplin melaksanakan protokol kesehatan, khususnya dalam tahap menuju masa new normal seperti sekarang ini.

Ia menambahkan, dalam himbauannya juga telah mengajak warganya untuk selalu meningkatkan imunitas tubuh dengan berolahraga, selalu gembira, jangan panik dan senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Menerima penyampaian itu, Danrem menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap berbagai upaya yang telah dilakukan oleh jajaran Pemkab Ponorogo bersama instansi terkait lainnya.

Danrem ingin semua yang telah dilakukan itu dapat terus ditingkatkan intensitasnya, khususnya dalam penegakan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Sedangkan terkait para santri, khususnya di Pondok Modern Gontor yang akan kembali setelah melaksanakan libur atau pulang dari daerah asal, Danrem meminta hal itu dapat disikapi dan ditangani secara baik, agar nantinya tidak menimbulkan permasalahan, khususnya terkait penyebaran covid 19.

(Tyson/red)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA