Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Tiga Babinsa Kalideres Laksanakan Kegiatan PDMPK Di Tiga Layanan Transportasi



Jurnal34news.com.- Jakarta..Hari ini kembali Anggota Babinsa Kalideres bersama personil BKO melaksanakan kegiatan pemantauan Protokol Kesehatan di Tiga titik layanan Transportasi yang ada di wilayah Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (13/06/2020)

Tiga titik yang menjadi area pemantauan tersebut diantaranya, Terminal Kalideres, Halte Bus Way Persakih,dan Stasiun Kereta Api Kalideres.

Danramil 06 Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media menjelaskan, " Ya benar, hari ini secara serentak kami, bersama Anggota Babinsa dan personil BKO melaksanakan pemantauan PDMPK serta penegakan PSBB di sejumlah area Sentra ekonomi, pasar, dan layanan transportasi yang ada di wilayah Kalideres.


" Kegiatan ini bertujuan untuk memantau aktifitas warga dan menghimbau agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, selalu menjaga jarak satu dengan yang lain,selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, jangan lupa selalu memakai masker jika di luar rumah. " Ucap Danramil.

Anggota Babinsa dan personil BKO yang bertugas di Tiga titik tersebut yaitu,

1). Terminal Kalideres dengan personil Babinsa 1 personil Sertu Azis.

2). Stasiun Kereta Api Kalideres dengan personil Babinsa 5 Personil Serda Budi P, dan personil BKO
   
3). Halte Persakih dengan personil Babinsa 1 personil Serda Asep Syahroni.
     
Komitmen ini sebagai wujud bersama dalam rangka menjalankan protokol-protokol kesehatan secara disiplin di bidang transportasi untuk mencegah penularan COVID-19." Tutup Danramil.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA