Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

70 Poslink di Jakarta Barat Siap Melayani Masyarakat Dan Membantu Pemko Jakarta Barat


Jurnal34news.com.-Jakarta.GA ( Gerakan Anti )Covid-19 adalah sekumpulan pemuda yang peduli terhadap perkembangan dan pergerakan Virus Corona.untuk itu, seiring perkembangan perjalanan Covid  sampai sekarang belum juga dapat megarah ke lokasi zona hijau(aman), termasuk DKI Jakarta.
"Kami berharap dengan adanya Poslink dapat mengantisipasi pergerakan dan perkembangan virus di wilayah setingkat Rw dan Rt", Hal ini di katakan Yongky sebagai Ketum GA Covid-19, Jumat, 3/7/2020 di Bandengan Utara,Kel Pakojan,kec. Tambora, Jakarta Barat.

Yongky menambahkan, Gerakan sosial kemasyrakatan terhadap Covid ini bergerak dan terpanggil atas kemauan tekad diri sendiri atas penyakit Corona yang belum kunjung usai,"ini gerakan sosial kemasyarakatan, maka semua lapisan masyarakat dan stakeholder bersama sama memberikan edukasi pada masyarakat",Jelasnya.


Yongki berharap, selain edukasi nanti ada juga program ekonomi kerakyatan di tiap tiap Poslink, karena dampak dari Covid ini sudah merambah ke ekonomi masyarakat, "Akan ada program pembuatan 1 juta Masker yang akan akan di berdayakan oleh masyarakat sekitar Poslink",tandasnya.

Pada saat yang sama, M Noor ketua GA Covid DKI Jakarta menambahkan, Perlunya pembelajaran dan informasi yang intens pada masyarakat,maka perlunya kehadiran poslink ini dapat memberikan edukasi terkait pola hidup sehat sesuai standar Protokol Kesehatan. "Edukasi Pola hidup sehat sesuai protokol Kesehatan terus digalakan ditengah tengah masyrakat, agar Zona merah menjadi Kuning, Kuning menjadi Hijau",kata nya.

M.Noor juga menjelaskan," nantinya akan ada 70 Poslink GA Covid-19 yang tersebar di Jakarta Barat.untuk itu, kami berharap apabila anggota poslink kami bergerak terkait kesehatan dan pencegahan pasca pandemik ini tolong di bantu," 70 Poslink akan terbentuk di Jakarta Barat,Bila ada anggota Posling tolong diterima dan dibantu dalam kegiatannya. karena demi kebaikan dan kesehatan wilayah." Terangnya.

Sementara itu,Budiarno perwakilan Kelurahan Pakojan bidang Barang yang mewakil Lurah Pakojan mengatakan,berterima kasih pada keberadaan Poslink di wilayah kami, sehingga penjelasan pola hidup sehat akan terus di genjarkan buat masyarakat."Dengan adanya Poslink di samping antisipasi penyebaran virus corona, semoga dapat mempertahan Zonasi hijau diwilayah."Tandasnya.

(Tyson/Cun/red)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA