Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Anggota Babinsa 06 Kalideres Bersama BKO Yonkav 9/SDK Giat PDMPK Di Sentra Ekonomi


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat-Anggota Babinsa Koramil 06 Kalideres Serda Bambang D bersama personil BKO dari Yonkav 9/SDK terus melakukan pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Sentra Ekonomi di Mall Daan Mogot  Jl.Tampak Siring RT.08/12 Daan Mogot Baru  Kel. Kalideres  Kec. Kalideres Jakarta Barat. Rabu (08/07/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan atas perintah, serta arahan Danramil 06 Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik agar selalu memantau setiap Sentra - Sentra Ekonomi, serta Pasar -Pasar Tradisional yang ada di wilayah Kecamatan Kalideres.


Danramil 06 Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik menjelaskan, " kegiatan di masa pandemi ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

"Karena Sentra Ekonomi seperti mall dan pasar Tradisional sebagai salah satu tempat keramaian dan tempat persebaran Covid-19, untuk itu kita mengawasi pemakaian masker oleh para pengunjung," ungkap Danramil.

" Danramil melanjutkan, terhadap para pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker kami menegur secara persuasif dan menghimbau agar selalu menggunakan masker bila di luar rumah, dan, jangan lupa selalu mencuci tangan dengan sabun." Tutup Danramil.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA