Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Anggota Koramil 04/CK, Babinsa Serka Andi Ryan Irawan Berhasil Amankan 8 Pelaku Pencurian


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat – Anggota Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa Kel. Rawa Buaya Serka Andi Ryan Irawan bersama  Security berhasil mengamankan 8 orang pelaku pencurian plat besi di Jalan Rawa Buaya Rt. 03/01, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, pukul 02.56 WIB. Kamis (17/7).

8 (delapan) pelaku pencurian yang berhasil di amankan oleh Serka Andi Ryan Irawan antara lain ; Paitur Rahman (23), Rosalia (28), Rotai (27), Hidayat (30), Ritdo (32), Rajib (27), Jaka (35) dan Suhendra (26).


Babinsa Serka Andi Ryan Irawan menjelaskan, pada pukul 02.50 Wib Pelaku melancarkan Aksinya dengan cara mengambil Besi Plat yang ada di wilayah RW. 0,1 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

“Pada saat melancarkan aksinya Security a.n Pak Ujang melintas di wilayah tersebut dan melihat para pelaku sedang melaksanakan aksi dengan berusaha mengangkat Plat Besi secara bersama sama pada saat. Melihat aksi tersebut, pak Ujang langsung menghubungi rekan security yang lainya serta menghubungi kami dan saat itu pula kami dan security langsung mengadakan penangkapan.”Ungkap Serka Andi Ryan Irawan.


Serka Andi melanjutkan, kami selaku Babinsa segera mengambil tindakan pengamanan kepada 8 pelaku pencurian tersebut dan berusaha menenangkan warga yang sedang tersulut emosi, demi tidak terjadi tindakan aksi untuk main hakim sendiri, dan kami langsung menghubungi Polsek Metro Cengkareng.tambahnya.

“Ke  delapan pelaku pencurian tersebut saat ini telah diamankan di Polsek Metro Cengkareng untuk di proses lebih lanjut.”Tegas Serka Andi Ryan Irawan.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA