Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Antisipasi Pencegahan Covid-19, Anggota Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Terus Laksanakan Patroli Gabungan di Wilayah


Jurnal34news.com.-Jakarta- Terus dan terus tak henti-hentinya mengatasi pencegahan Covid-19 di wilayah Cengkareng,seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar terus melakukan kegiatan patroli wilayah dan meningkatkan kewaspadaan serta keamanan wilayah Kec Kalideres Jakarta Barat. Kamis (30/07/2020)

Patroli terus digelar secara rutin oleh Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar dengan menyambangi aktifitas anak-anak muda,  tempat keramaian, guna pencegahan Covid-19.

Kegiatan patroli gabungan rutin ini diawali dengan apel gabungan yang berlokasi di mapolsek Kalideres dengan diikuti peserta apel, Anggota Babinsa Koramil 06/KD 2 Personil Pimpinan Serda  Zulfikar A B
anggota Polsek Kalideres 5 Personil Pimpinan Ipda Ibnu Margiono, anggota SatPol PP 5 personil Pimpinan Rukiyam, dengan pimpinan apel Ipda Ibnu Margiono.


Rute yang dilalui yang menjadi terget tempat keramaian yaitu, Star di mulai dari Polsek Kalideres, di lanjuti ke Jl. Daan Mogot, Terminal Kalideres Jl. Semanan, Jl. Tampak Siring, Jl. Tanah Lot Jl. Utan Jati, Jl. Peta Selatan, Jl. Peta Utara Jl. Satu Maret, Jl. Prepedan Raya, Jl. Benda Raya, Jl. Lingkungan 3,Jl. Tanjung pura Jl. Peta Barat, Jl. Rawa Lele, Jl. Warung Gantung, dan kembali ke Polsek Kalideres.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan dengan media," Kegiatan patroli gabungan ini rutin kami lakukan bersama Tiga Pilar dalam rangka Sosialisasi Sosial         Distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna mengantisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid -19 di Wil Koramil 06/KD.Kodim 0503/JB." Ucap Danramil.

" Selain itu, patroli gabungan rutin ini dilakukan untuk mengantisipasi tingkat kerawanan, pelaksanaan patroli juga menghimbau melalui pengeras suara kepada masyarakat yang masih berada di luar rumah teguran secara persusiaf selalu menggunakan masker dan melaksanaan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna pencegahan Covid-19." Tegasnya.

(Tyson/JakBar)



Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA