Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Kel Kapuk Cengkareng Bersama Tiga Pilar Laksanakan Kegiatan (PDMPK) Di Pasar Darurat Dan Pasar Timbul


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat-Area pasar menjadi klaster baru dalam penularan virus covid-19, untuk mengantisipasi penularan Covid-19 di pasar, Anggota Babinsa Kelurahan Kapuk Serma M Jaelani bersama dengan tiga Pilar sebagai pengawas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan  (PDMPK) mengadakan penegakan disiplin di Pasar darurat dan pasar Timbul Kelurahan Kedaung Kaliangke Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Jumat (10/07/2020)

Pengawas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan  (PDMPK) bertujuan untuk menerapkan protokol kesehatan Covid 19 bagi para pedagang dan pengunjung pasar tersebut.


Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Sudarsono saat di temui awak media bertujuan agar masyarakat mematuhi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan  (PDMPK) di Pasar tersebut. " Ucap Danramil.

"Pedagang dan pengunjung pasar
wajib mematuhi protokol kesehatan, di pasar harus menggunakan masker dan sebelum memasuki pasar harus cuci tangan dan dicek suhu tubuhnya,Untuk pengunjung pasar harus memperhatikan jarak fisik dengan pengunjung lain"lanjutnya


"Serta bagi pedagang dan pengunjung wajib menjaga kebersihan pasar, protokol kesehatan covid-19 wajib oleh seluruh pedagang dan pengunjung di pasar Daraut maupun di pasar Timbul."tutup Danramil.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA