Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Kelurahan Cengkareng Timur Giat Komsos Dengan Lurah Cengkareng Timur Dan Tomas, Serta Ketua RW 13


Jurnal34news.com.- Jakarta Barat-Guna menciptakan wilayah aman dan kondusif serta terjalin sinergitas yang baik antara TNI dengan Pemerintah, Babinsa Koramil 04 Cengkareng Kelurahan Cengkareng Timur Serda Marjuki melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) serta kordinasi dengan Lurah Cengkareng Timur Drs Ardhi Muhur dan serta tokoh masyarakat Haji Jamil dan ketua Rw 013 Kel Cengkareng timur di Kantor Kelurahan Cengkareng timur Jln Fajar Baru selatan RT 08 RW 08 Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Rabu (08/07/2020)

Babinsa Kelurahan Cengkareng Timur Serda Marjuki mengatakan," Kegiatan ini di laksanakan atas perintah serta arahan Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Sudarsono guna memonitoring wilayah serta dalam rangka Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya di Kelurahan Cengkareng timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat." Kata Marjuki.


Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Sudarsono Saat di konfirmasi awak media menjelaskan, " Guna menjalin komunikasi yang baik serta hubungan yang harmonis antara TNI dengan Pemerintah kami terus melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan siapapun, " Ucap Danramil.

"Bahwa dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan segenap Tokoh Masyarakat serta Para Ketua RT maupun RW  banyak hal yang dapat diperoleh,Saling berbagi informasi terkait keamanan dan ketertiban, serta kerawanan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Perlu diketahui, kegiatan silaturahmi serta komunikasi sosial adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa, serta Bhabinkamtibmas dalam melakukan pembinaan di wilayah yang menjadi binaannya.
Tutup Danramil.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA