Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Kelurahan Cengkareng Timur Lakukan Sterilisasi Penyemprotan Disinfektan Sebagai Upaya Cegah Penyebaran Covid-19



Jurnal34news.com.- Jakarta Barat- Dalam  mencegah dan memutus mata rantai  penyebaran covid-19 terus dilakukan mulai dari wajib memakai masker, jaga jarak sampai upaya penyemprotan disinfektan. Minggu (19/07/2020)

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Cengkareng Timur Serda Marjuki bersama pengurus Rw 08 Dedy Kelurahan Cengkareng timur melaksanakan kegiatan menyemprotan disinfektan di tempat ibadah Musollah Nurul Iman Jln Fajar baru Rt 07/08 Kelurahan Cengkareng timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.


"Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Sudarsono Mengatakan, " Kami bersama seluruh anggota Babinsa di wilayah terus melakukan kegiatan pencegahan Covid-19 mulai dari pemantauan pengecekan di stiap pasar tradisiinal, stasiun, serta tidak lupa tempat ibadah." Ucap Danramil.

" Lanjut Danramil, kami pun selalu memberikan edukasi terhadap masyarakat agar selalu memakai masker, serta mencuci tangan dengan sabun agar tingkat penyebaran Covid-19 tidak terlalu banyak, serta dapat memutus mata rantai penyebarannya." Jelasnya.


Adapun sasaran penyemprotan Gagang pintu dan Kusen Jendela,tempat Ceramah,Seluruh peralatan dan perlengkapan yang berada di ruang Masjid tersebut Toilet Pria dan Wanita serta Halaman Parkir. Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

(Tyson/Jakbar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA