Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Pemasangan Spanduk Himbauan Bahaya Virus Covid-19


Jurnal34news.com.- Dalam memberikan edukasi terhadap warga tentang bagaimana pentingnya menjaga kesehatan, Babinsa Kelurahan, Cengkareng Timur Serda Marjuki bersama Tiga Pilar Melaksanakan pemasangan spanduk himbauan kepada warga masyarakat khususnya di Kelurahan Cengkareng Timur tentang bahaya Virus Covid-19, Di Wilayah rt 06/Rw 07 Kelurahan Cengkareng timur Kec Cengkareng jakarta barat. Jumat (24/07/2020)

Wilayah yang menjadi pengendalian ketat (WPK) kini kembali menjadi pengawasan yang diperketat oleh unsur Tiga Pilar karna, warga tersebut banyak yang tidak mengikuti protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah.


Dalam hal ini Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono saat ditemui awak media mengatakan," Adapun tujuan pemasangan spanduk himbauan tersebut bekerja sama dengan unsur Tiga Pilar, agar warga mengerti bagaimana pentingnya menjaga kesehatan. " Uca Danramil.

" Disamping itu juga menjaga dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan cara selalu memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun itu harus rutin di lakukan dan setiap hari berguna memutus mata rantai penyebaran Virus tersebut kepada orang lain." Tegas Danramil.

(Tyson/Jakbar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA