Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 04/CK Himbau Warga PD Pasar Jaya Bojong Indah


Jurnal34news.com.- Jakarta Barat-Untuk mmdi ketahui, sentra ekonomi serta pasar Tradisional menjadi Klaster penyebaran Covid-19, kembali Babinsa Kelurahan Rawa Buay Serka Andi R melaksanakan himbauan kepada masyarakatd alam Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan sambangi pasar PD Jaya Bojong Indah Kel. Rawa Buaya Kec . Cengkareng Jakarta Barat. Selasa (28/7/2020)

Petugas PDMPK memberikan Himbauan kepada pembeli dan pedagang yang ada di pasar PD Jaya Bojong Indah agar masyarakat dapat memahami Protokoler Kesehatan guna memutus mata rantai Penyebaran Covid -19.


Bagi pedagang dan warga yang beraktivitas di PD Pasar Jaya Bojong Indah Patuhilah Protokoler Kesehatan Covid-19,jangan lupa selalu menggunakan masker,menjaga jarak dan rajin untuk selalu mencuci tangan dengan sabun.tandas." Serka Andy

Sasaran pada kegiatan tersebut adalah bagi warga yang beraktivitas di Pasar PD Jaya agar selalu mematuhi dan menjalankan anjuran protokol kesehatan sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19.


Diharapkan dengan pemberian edukasi dan himbauan ini tumbuh kesadaran dari warga masyarakat untuk mematuhi aturan dan ajuran pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA