Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 05/Kramatjati gandeng UPAS dan PMI Giat Bhakti sosial Donor darah


Jurnal34news.com.-Jakarta Timur - Koramil 05/Kramatjati, Babinsa Kelurahan Dukuh laksanakan Bhakti Sosial berupa Donor Darah bertempat di UPAS Pool Bus jln. Raya Pondok gede RT. 01/02 Kelurahan Dukuh Kecamatan Kramatjati pada, Kamis (16/07/2020).

Pelda Ketut Babinsa Dukuh menyampaikan kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia
, apalagi di saat masa pandemi yang kita rasakan selama 5 (lima) bulan terahir ini“ dengan bekerjasama dengan PMI dan pihak UPAS Pool Bus kita laksanakan kegiatan Donor darah untuk kemanusiaan.


Di saat Pandemi Covid 19 sekarang ini, PMI sangat membutuhkan pendonor karena permintaan darah yang sangat banyak ,” ucapnya.

Kepala Pool Bus Bpk. Ali Muthado dalam kesempatan kegiatan Donor darah tersebut yang diikuti oleh seluruh karyawan Pool Bus Sekolah ini, menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial ini bekerjasama dengan PMI dan Koramil 05/Kramatjati sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sodara kita yang sangat membutuhkan, Tutur Kepala Upas.

Hadir pada kegiatan Donor darah tersebut, Kepala Upas Bpk. Ali Murthado,  Kasat Pras Pool Bus Bpk. Ngasri, Babinsa Dukuh Pelda Ketut, Petugas PMI dan 352 orang karyawan Pool Bus sebagai pendonor. Tandasnya.

(Tyson/JakTim)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA