Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 06 Kalideres Bersama Tiga Pilar Giat Pemantauan Penegakan Protokol Kesehatan di Pasar Hipli Semanan


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat-Dalam Upaya mencegah penyebaran Covid-19 , Babinsa Koramil 06 Kalideres Kelurahan Semanan Pelda Ketut bersama Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Semanan melaksanakan kegiatan pemantauan dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus penindakan bagi para pengunjung di Pasar Hipli Jl Semanan Raya RT 06 RW 007 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Senin (20/07/2020)


" Danramil 06 Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Kami terus memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun," ujar Danramil.

"Kita melakukan imbauan ini karena di pasar  merupakan salah satu tempat keramaian, tempat berkumpulnya pedagang dan pembeli," jelasnya.


" Danramil,berharap kepada warga yang selesai beraktifitas setibanya di rumah agar segera mengganti pakaian dan langsung mandi. "Agar Virus Corona yang menempel dari pasar tidak terpapar kepada orang yang kita kasihi di rumah," ungkapnya.

" Sedangkan kepada orang yang berkegiatan di pasar apabila ditemukan tidak menggunakan masker dikenakan sangsi sosial yaitu  menyapu lingkungan pasar, 5 warga yang kedapatan tersebut dan langsung melaksanakan sangsi tersebut." Tegas Danramil.

(Tyson/Jakbar)



Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA