Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Bainsa Kelurahan Cengkareng Timur Bersama BKO laksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK)


Jurbal34news.com.- Jakarta Barat- Kenaikan jumlah pasien positif COVID-19 akhir ini di wilayah Jakarta membuat Pelda Wisnu BS, Babinsa Kel. Cengkareng Timur Koramil 04/Cengkareng bersama Personel BKO dari Yonif Mekanis 203/AK terus gencarkan melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Pasar Tradisional dan Pasar Modern serta di Mall Taman Palem Jl. Outer Ring Road Timur Cengkareng dan di Pasar Tradisional PD Pasar Jaya Cengkareng." Minggu (19/07/2020)


Danramil 04 Cengkareng menjelaskan," Pasar merupakan tempat umum yang memungkinkan warga berinteraksi dengan warga lain sehingga dapat menjadi cluster baru penyebaran COVID-19, dengan, tingkat penyebarannya, sangat cepat.

Dengan kegiatan pendisiplinan kepada warga yang berkunjung ke Pasar atau sentra ekonomi diharapkan dapat menurunkan angka penyebaran COVID-19 di wilayah Cengkarang" kata Danramil 04/Cengkareng saat dihubungi awak media via telpon.


Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ini tidak hanya dilaksanakan di sentra ekonomi wilayah Kelurahan Cengkareng timur saja tetapi diseluruh sentra ekonomi dan fasilitas umum lainya seperti Halte Bus dan Stasiun Kereta yang ada di wilayah Kecamatan Cengkareng." Tutup Danramil.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA