Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Dandim 0503/JB Hadiri Kegiatan Forum Komunikasi Pimpinan Kota Adm. Jakarta Barat.


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat. Kota Adm. Jakarta Barat laksanakan Silahturahmi Forum Komunikasi Pimpinan Kota (FORKOPIMKO) Adm. Jakarta Barat dengan tema "Indahnya Silaturahmi Dalam Kebersamaan Dan Keragaman". Sabtu 11 Juli 2020.

Kegiatan dimulai tadi sekitar pukul 10.00 Wib di Aula lantai 2 Hotel Ibis yang bertempat di Jln. Letjen S. Parman No. Kavling 59 Slipi Kec. Palmerah Kota Adm. Jakarta Barat.

Hadir dilokasi yakni Drs H. Rustam Effendi Walikota Jakarta Barat, Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki SIP (Dandim 0503/JB), Kombes Pol Yulius Audie Sonny Luteheru Kapolres Metro Jakarta Barat,  Setyanto Hermawan Wakil ketua Pengadilan Jakarta Barat, Subur Ketua Dewan Kota Jakarta Barat, Nur Kholis Sudin tenaga kerja, Kapolsek Kembangan) dan Kapten Inf Irawan Danramil 03/GP, Para Camat, Lurah Se Jakbar serta perwakilan dari FKDM. Sumber Kodim 0503/JB.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0503/JB Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki, Sip menyempatkan diri untuk memperkenalkan diri dihadapan para pimpinan se Jakarta Barat dan menyampaikan doa restu dan kerjasamanya demi terlaksananya tugas-tugas pengabdian bersama di Jakarta Barat.

"Saya yakin setiap yang menjabat ingin menyumbangkan karya yang terbaiknya dan untuk itulah kita hadir di Forum ini" tutup Dandim 0503/JB

Selanjutnya Kombes Pol Yulius Audie Sonny Luteheru Kapolres Metro Jakarta Barat menyampaikan terima kasih kepada FKDM atas terselenggaranya Giat Forum Pimpinan Kota Jakarta Barat dan mengucapkan selamat datang untuk Dandim 0503/JB Kolonel Inf. Dadang IM, semoga bersama kita bisa membangun Jakarta Barat lebih baik lagi. Ungkap Kapolres Jakbar.

Masih dalam acara Sambutan, Walikota Jakbar Drs H. Rustam Effendi menyampaikan bahwa di tahun 2020 baru kali ini acara ini bisa kita di laksanakan di tengah upaya kita berjibaku mengatasi Covid-19 "yang sedianya acara seperti ini bisa rutin kita laksanakan".

Saya ucapkan, selamat datang dan selamat bertugas kepada kolonel Inf. Dadang sebagai Dandim 0503/JB yang baru semoga selalu memberikan karya yang terbaiknya. Tutup Walikota.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA