Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Danramil 06/KD Besama Tiga Pilar Gelar Rakor Penegakan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan (PDMPK)


Jurnal34news.com.-Jakarta-Dalam rangka penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah Kecamatan Kalideres serta penekanan terhadap warga yang masih banyak melanggar peraturan wajib memakai masker hari ini Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tiga menggelar rapat kordinasi (PDMPK)  di Di aula Lt. 4  Kantor Camat  Kalideres.Jl.Peta Utara  RT 02/07 Kel. Pegadungan Kec. Kalideres Jakbar. Senin (27/07/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kalideres H. Naman Setiawan S.sos MM, Danramil-06/KD Kapten Inf Abdul Kholik.
Waka Polsek Kalideres AKP Juliantoro, Para Lurah Sekecamatan Kalideres, Dokter  Kecamatan Kalideres Dr Linda dan jajaranya.
Babinsa Pegadungan, Damkar  Kecamatan Kalideres, Dishub Kecamatan Kalideres.


Salah satu hal yang menjadi penekanan tersebut adalah masih banyaknya warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, terutama ketika berada di luar rumah,keterlibatan warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Civid-19." Ucap Danramil

" Penerapan PHB merupakan kata lain dari new normal.oleh karna itu, tidak semua masyarakat memahami new normal, maka tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Kalideres memilih istilah PHB dengan maksud agar mudah dipahami, oleh masyarakat, pola hidup yang kita jalankan selama Covid-19 ini.”

“Dulu kita tidak pernah gunakan masker, sekarang sudah wajib menggunakan masker, Yang dulunya jarang cuci tangan sekarang wajib cuci tangan atau membawa hand sanitizer, menjaga jarak satu dengan yang lainnya."

(Tyson/Jakbar)



Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA