Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Dengan Sigap Babinsa Kelurahan Kapuk Cengkareng bantu bawa warga yang hendak melahirkan


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat- Anggota Babinsa Koramil 04 Cengkareng Kelurahan Kapuk Serda Eko Setiawan bantu Ibu Dewi
Usia 42 thn, warga Jln. Mangga Ubi Rt. 06 Rw. 07 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng yang sedang mengandung dan akan segera melahirkan. Jumat (10/07/2020)

Kerena lokasi yang cukup jauh dari puskesmas ditambah dengan akses jalan yang masih rusak membuat keluarga cukup kesulitan membawa saudari Dewi, begitu juga dengan ambulance susah untuk masuk ke lokasi.


Mengetahui hal tersebut Babinsa Kelurahan Kapuk Serda Eko Setiawan dengan sigap menuju lokasi ibu Dewi dengan menggunakan   kendaraan Dinas Koramil 04 Cengkareng dan menggendong ibu yang akan melahirkan tersebut ke dalam mobil.

Kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Kecamatan Cengkareng dengan selamat dan segera mendapat pertolongan tim medis untuk di bantu proses persalinan.


Sementara Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi awak media menjelaskan," Ya, hari ini Anggota kami telah menolong seorang warga Kelurahan Kapuk yang hendak melahirkan. " Kata Danramil.

" Sebelumnya kami mendapat laporan dari warga Kalau ada seorang ibu warga Kelurahan Kapuk yang minta tolong karna hendak melahirkan, maka dari itu, Kami langsung menugaskan kepada Babinsa Kelurahan Kapuk Serda Eko Setiawan untuk membantu warga tersebut di bawa ke Puskesmas Kecamatan Cengkareng guna mendapat pertolongan medis" Tegas Danramil.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA