Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

HUT Bhayangkara Ke-74,Polsek Cengkareng Di Gruduk Koramil 04 Cengkareng


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat..Dalam rangka HUT Bhayangkara yang Ke-74 Polsek Cengkareng Polres metro Jakarta Barat di geruduk Anggota Koramil 04 Cengkareng yang di pimpin langsung oleh Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Sudarsono beserta jajarannya. Rabu (01/07/2020)

Kedatangan Rombongan Danramil 04 Cengkareng bersama jajarannya di sambut langsung oleh Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri SH beserta Jajaran di halaman Makopolsek Cengkareng sembari membawakan nasi tumpeng dalam rangka memgucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-74.


Anggota Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, menggerebek Polsek Cengkareng. Hal tersebut dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Sudarsono mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri kedepan semakin Jaya dan mendapat kepercayaan dari Masyarakat dan tetap bersinergi dengan TNI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Selamat Hari Bhayangkara ke-74, kedepanya semoga Polri bisa terus bersinergi dengan TNI dalam mengayomi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” Ucap Danramil

Danramil juga berharap kedepanya Polri dapat menjalankan tugas secara profesional modern dan terpercaya,Polri tetap semangat untuk menjalankan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19,” tegasnya.

(Tyson/Jakbar) 
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA