Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Koramil 04 Cengkareng Bersama Tiga Pilar Tegakan Protokol Kesehatan Di Pasar Tradisional Pintu Seng


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat-Anggota Babinsa Koramil 04 Cengkareng Kelurahan Kapuk Serma Jaelani dan Serda Eko Setiawan bersama Tiga Pilar kelurahan Kapuk melaksanakan pengawasan protokol kesehatan (Sosial Distansing) di masa PSBB transisi di Pasar Tradisional Pintu Seng Jln. Pasar Pintu Seng Rt.012 Rw.013 kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Selasa (07/07/2020)


Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu, lurah kapuk Ujang sungkawa,M.s.i, sekel kelurahan kapuk Ari lista,S.i.p, babinsa Kelurahan Kapuk Serma jaelani,Serda Eko setiawan, bimas Aiptu Sudarto, Kasatpol pp Kelurahan kapuk Guniasari, kasi ek bang kelurahan kapuk  suprapta, Fkdm Rw.013.

Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi awak media mengatakan," Kegiatan ini terus kami lakukan untuk pengawasan ketat penggunaan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar, tujuannya guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kecamatan,Cengkareng." ujar Danramil


"Karena pasar sebagai salah satu tempat keramaian dan tempat persebaran Covid-19, untuk itu kita mengawasi pemakaian masker oleh pedagang dan pengunjung," ungkapnya.

" Danramil melanjutkan, terhadap para pedagang dan pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan masker dikenakan sangsi sosial menyapu sampah diseputaran pasar dengan menggunakan rompi 'PELANGGAR PSBB'. Tutup Danramil.

(Tyson/Jakbar)



Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA