Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Koramil 06 Kalideres Giat Pemantauan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kepada Pengemudi Ojol Dan Good Pood


Jurnal34news.com.- Jakarta Barat- Hari ini Anggota Babinsa Koramil 06 Kalideres melaksanakan kegiatan pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi protokol kesehatan Covid-19 terhadap para pengemudi Ojol  Grab dan Goo Pood yang berada di Wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (18/07/2020)

Lokasi yang menjadi Target pemantauan berkumpulnya masa bagi serta tempat mangkanya para pengemudi Ojol tersebut yaitu,

" Jl. Citra Garden City 6, Kel. Tegal Alur, Kec. Kalideres  Jakarta Barat.

" Belakang Mall Daan Mogot Jl. Tanah Lot Daan Mogot Baru
 Kel.Kalideres Kec.Kalideres  Jakbar

" Jl. Kesayangan Selatan Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres Jakarta Barat.

" Jl. Dharma Permai Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat.


" Danramil 06 Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media menjelaskan, " Ya, hari ini Anggota kami melaksanakan kegiatan pemantauan untuk para pengemudi Ojol dan Good Pood guna memberikan himbauan kepada semua pengemudi Ojol dan,para penumpang agar senantiasa dispilin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 pada saat beraktifitas.

" Menghimbau Masyarakat agar wajib menggunakan Masker serta tetap menjaga jarak selama beraktifitas tidak lupa mencuci tangan dengan sabun, tujuannya mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan para pengemudi Ojol serta penumpang yang di bawanya. " Ucap Danramil.

" Menggunakan masker dan sarung tangan,    serta selalu Menggunakan Hanataizer,Grab protek : tidak menggunakan ( pihak Grab tidak menyediakan ) jangan lupa pula selalu membawa Helm cadangan, juga selalu Membawa Hanitaizer, Parkirlah kendaraan anda yang sudah mematuhi Sosial Distancing." Jelas Danramil.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA