Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

PDMPK Pasar Tradisional Unyil oleh Babinsa dan Tiga pilar Cakung Timur


Jurnal34news.com.-Jakarta Timur -
Unsur Tiga Pilar Kelurahan Cakung timur Kecamatan bersama Babinsa Serka Matjen HS melaksanakan Patroli Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan masa transisi fase 2. Sabtu (25/07/2020).

Serka Matjen HS bersama Tiga pilar  Cakung  timur ada kegiatan Patroli Penegakan Disiplin Mematuhi protokol Kesehatan masa transisi fase 2 yang dilaksanakan di pasar tradisional  Unyil kampung Gempol  RT 011/001  Kelurahan Cakung timur, Kecamatan Cakung untuk tetap mengingatkan warga masyarakat yang akan berkunjung ke Pasar tradisional Unyil agar mematuhi protokol kesehatan.


Selain itu juga Serka Matjen, Sekel Cakung timur Zainuddin S. Ip dan Kasatgas Satpol PP Amran SH, memberikan himbauan tentang penerapan 3M yang harus dilaksanakan diantaranya:
1. Bagi Penjual dan pembeli agar wajib memakai masker wajib.
2. Mencuci tangan pakai sabun.
3. Menjaga jarak aman antara pedagang dan pembeli.

"Tujuan diadakan patroli PDMPK untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Pergub No. 51 Tahun 2020 Tentang PSPB masa transisi menuju masyarakat sehat, aman dan produktif" Ucapnya

Serka Matjen menghimbau warga masyarakat untuk mengurangi Aktifitas diluar rumah, apabila keluar rumah wajib menggunakan masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun, tandasnya.

(Tyson/Red)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA