Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Penegakan Protokol Kesehatan Bersama Tiga Pilar di Pasar Tradisional Hipli Semanan Dan Pembagian Masker


Jurnal34news.com.- Jakarta Barat-Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Semanan melaksanakan kegiatan Jakarta Berbagi Masker sekaligus penindakan bagi para pengunjung di Pasar Tradisional Hipli Jl Semanan Raya Rt. 06/007 Kelurahan Semanan Kecamtan Kalideres Jakarta Barat. Kamis (09/07/2020)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Lurah  Semanan Bayu Ganta, Sekkel kelurahan Semanan Wahyu ningsih,Kasie Pemerintahan Kelurahan Semanan Anugerah, Kasie Kesra Kelurahan Semanan Elan, Kasat Gas Pol PP Kel. Semanan Salem Saragi, Babinsa Kel Semanan Budi priyanto, Satpol pp Semanan 7 Orang anggota.


Danramil 06 Kalideres saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Kami terus kembali  mengimbau pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun," ujar Danramil.

"Kita melakukan imbauan ini karena di pasar  merupakan salah satu tempat keramaian, tempat berkumpulnya pedagang dan pembeli," jelasnya.


Danramil,berharap kepada warga yang selesai beraktifitas setibanya di rumah agar segera mengganti pakaian dan langsung mandi. "Agar virus corona yang menempel dari pasar tidak terpapar kepada orang yang kita kasihi di rumah," ungkapnya.

Sedangkan kepada orang yang berkegiatan di pasar apabila ditemukan tidak menggunakan masker dikenakan sangsi sosial yaitu  menyapu lingkungan pasar, 7 warga yang kedapatan tersebut dan langsung melaksanakan sangsi tersebut." Tegas Danramil.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA