Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Kel Cengkareng Barat Bersama Tiga Pilar laksanakan (PDMPK) Dan Aturan 3 M Di PD Pasar Jaya Ganefo


Jurnal34news.com.- Jakarta Barat- Anggota Babinsa Koramil 04/Cengkareng Kelurahan Cengkareng Barat Serka Iwan bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Operasi Penindakan dan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) serta peraturan 3 M di PD Pasar Jaya Ganefo sesuai dengan Pergub No. 51 tentang PSBB transisi guna mencegah Penyebaran Virus Covid 19, Jl. Utama Raya, Kel. Cengkareng Barat,Kec Cengkareng, Jakarta Barat. Selasa (04/08/2020)

Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono menjelaskan," Kegiatan operasi tersebut bertujuan agar warga masyarakat mengerti bagaimana pentingnya menjaga kesehatan,selain memberikan edukasi terhadap masyarakat dalam operasi tersebut dan mematuhi 3 M yaitu, Mengunakan Masker
Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak. " Ucap Danramil.


" Adapun bagi pedagang dan pengunjung yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan ada kedapatan tidak memakai masker akan ditindak dengan sanksi denda antara Rp. 50.000,- sampai dengan Rp. 250.000,-.Kata Danramil saat di temui awak media.

Pelaksanaan operasi penindakan dilaksanakan oleh oleh unsur Tiga Pilar turut hadir pula diantaranya, Babinsa Kel. Cengkareng Barat Serka Iwan.Lurah Raden Ilham S, dan Kasatpel Pol PP Ibu Dewi R.

" Mengingat pentingnya menjaga kesehatan serta memutus mata, rantai penyebaran Covid-19, kami, selalu terus mengimbau kepada lapisan masyarakat khusunya warga Kecamatan Cengkareng agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, dan selalu mencuci tangan dengan, sabun.serta menjaga jarak satu dengan yang lainnya, di luar maupun dengan keluarga sendiri." Tegas Danramil.


(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA