Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Kel Kedaung Kaliangke Amankan Pencuri HP Dari Amukan Masa



Jurnal34news.com.-Jakarta Barat- Babinsa Kel Kedaung Kaliangke Serda Ujang H.bersama
Ketua RW 06 H Harun dan Lmk yusup  mengamankan pelaku pencurian sebuah HP  dari amukan masa di wilayah Kel Kedaung Kaliangke kontrakan Warsito beralamat di RW 03 No.14.Cengkareng Jakarta Barat. Sabtu (15/08/2020)

Dari keterangan tersebut bahwa, pelaku berasal dari Lebak Banten Kampung Tajur Banten dengan inisial (D.A) adapun korban pencurian HP tersebut, Sutiman, dan Gusmantoro, barang bukti yang diamankan dari pelaku berupa, Hp merk opo dan Hp hawai.


Sebelum di serahkan kepihak kepolisian pelaku diamankan ke pos keamanan RW 06 terlebih dahulu guna menghindari amukan masa, untuk selanjutnya Babinsa Kel Kedaung Kaliangke Serda Ujang H, dengan Ketua RW 06 dan LMK dengan sigap cepat menyerahkan pelaku pencurian tersebut ke Polsek Cengkareng.


" Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono Menjelaskan," Ya,sesuai laporan yang saya Terima bahwa benar hari ini anggota Babinsa Koramil 04/CK Kel Kedaung Kaliangke telah mengamankan pelaku pencurian sebuah HP dari amukan masa dibantu Ketua RW 06 juga LMK di kontrakan Warsito beralamat di RW 03 No.14.wilayah Kel Kedaung Kaliangke dan kini pelaku sudah di serahkan kepihak kepolisian Polsek Cengkareng untuk di proses." Ucap Danramil. Saat di komfirmasi awak media. 

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA