Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Kel Kedaung Kaliangke Serda Ujang H Bersama Tiga Pilar Lakukan Penyemprotan Di Wilayah Binaanya



Jurnal34news.com.-Jakarta Barat- Untuk mengantisipasi mewabahnya Virus Corona (Covid-19), Anggota Babinsa Koramil 04/CK Kel Kedaung Kaliangke Serda Ujang H, melakukan penyemprotan disinfektan serta penegakan (PDMPK) dilingkungan Area Fasum dan Fasos di wilayah Rw 04 Gang Pancar Daya Di Jl Kali Tanggul timur Rt 001/004, Kel Kedaung Kaliangke Kec,Cengkareng ,Jakarta Barat. Minggu (23/08/2020)

Turut hadir dalam kegiatan Penyemprotan tersebut, Sekel  Waluyo SE, Babinsa, Serda Ujang H, Ketua Rw 04 Sugiarto, FKDM Rw 04 Harun S, Para ketua Rt ,Rw 04.
Kegiatan Penyemprotan Cairan desinfektan tersebut " Kata Serda Ujang H, bertujuan untuk mengantisipasi dan pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19) serta memutus mata rantai penyebarannya,  karna, Virus ini sangat membahayakan dan mematikan." Katanya.


" Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono   Mengatakan", Bahwa kegiatan penyemprotan Desinfektan yang dilakukan oleh Anggota Babinsa di Area Lingkungan lahan Fasum dan Fasos ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), dan sampai saat sekarang belum ada faksin yang bisa menyembuhkan virus corona, makanya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan. " Ucap Danramil.

" Selain melaksanakan kegiatan penyemprotan, Babinsa pun selalu mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh warga agar selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dengan cara imbauan 3M, Mencuci tangan dangan bersih, Memakai Masker dan Menjaga jarak dengan orang lain. " Tutup Danramil.

(Tyson/JakBar)



Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA