Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Kel Tegal Alur Sertu Sukaharyanto Laksanakan Komsos Dengan Doni Dan Agus Selaku Tomas Di Wilayah Binaanya


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat- Dalam membantu program pemerintah dimasa Pandemi Covid-19 ini, Anggota Babinsa Koramil 06/KD Kel Tegal Alur Sertu Sukaharyanto terus lakukan kegiatan  (Komsos) dengan Doni dan Agus Selaku Tomas di wilayah binaannya, di Jalan Benda Raya RT 14 RW 09 Kel. Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (22/08/2020)

Dalam giat komsos tersebut Sertu Suka haryanto selaku Babinsa diwilayah memberikan himbauan tentang kamtibmas selama Pandemi Covid 19,kepada seluruh warga binaannya agar mematuhi anjuran yang sudah di berikan.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan," Selama Pandemi Covid 19, Anggota Babinsa bersama tiga pilar Kel. Tegal Alur selalu melaksanakan patroli wilayah untuk memberikan rasa aman kepada warga dan supaya para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk berbuat kejahatan dikarenakan adanya patroli tiga pilar di wilayah Kel. Tegal Alur.

" Selain melaksanakan patroli wilayah, tak henti-hentinya selalu memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya adalah menggunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan.

" Kami berharap agar Pandemi Covid 19 ini cepat berlalu sehingga warga masyarakat bisa melaksanakan aktifitas dengan tenang dan tidak Khawatir dengan adanya virus Corona." Harap Danramil.

(Tyson/JakBar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA