Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Kelurahan Kapuk Himbau Protokol Kesehatan di Kampung Kumuh Kapuk Cengkareng


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat- Dalam mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, Babinsa Kelurahan Kapuk bersama 2 personel dipimpin Serma M Jaelani melaksanakan kegiatan himbauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Kampung Kumuh Jl Kaliapuran Rw 10 Kel.Kapuk Kec. Cengkareng,Jakarta Barat. Selasa (04/08/2020)

" Kegiatan himbauan tersebut dilakukan agar warga masyarakat khususnya warga Kampung Kumuh dan Zona Merah mengerti apa artinya kesehatan dalam pencegahan Covid-19 baik untuk dirinya sendiri, Keluarga juga orang lain di sekitarnya.


" Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " Hari ini selain anggota Babinsa melaksanakan kegiatan mematuhi protokol kesehatan di sentra Ekonomi dan di stasiun, anggota kami gencarkan lakukan Himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di wilayah di kampung kumuh." Ucap Danramil.

" Himbauan dilakukan kepada masyarakat Kampung kumuh agar terus melakukan pengamanan diri, menggunakan masker, jaga jarak sesuai protokol kesehatan yang telah dianjurkan lanjutnya.

"Saat ini penularan covid 19 belum menunjukan penurunan yang diharapkan. Aktivitas masyarakat masih rawan terjadi penularan. Jumlah penderita positif covid 19 pun semakin bertambah. Walau demikian kami sebagai aparat terus berupaya mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan", Tegas Danramil.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA