Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 04/CK Giat Imbauan Pencegahan Terjadinya Kebakaran Di Wilayah Binaannya



Jurnal34news.com.-Jakarta Barat- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kebakaran yang terjadi di wilayah DKI Jakarta, hari ini Babinsa Koramil 04/CK Kel Cengkareng Timur Pelda Wisnu melaksanakan kegiatan kunjungan dalam rangka menghimbau kepada warga tentang instalasi listrik yang kurang baik, agar di perbaiki guna mencegah terjadinya kebakaran di pemukiman padat penduduk di Jln Pasar Dangdut RT 01/14 Kel.Cengkareng Timur, Cengkareng Jakarta barat. Senin (31/08/2020)

Dalam kegiatan tersebut Pelda Wisnu memberikan imbauan kepada seluruh warga binaannya yaitu,


" Pergantian kabel listrik yang sudah usang atau lama dan sudah tidak bisa menampung panas aliran listrik.

" Menghimbau kepada warga agar tidak dengan berbagai cara untuk mencuri listrik.

" Menghimbau kepada masyarakat dalam rangka mencegah berkembangnya Virus pandemi Covid 19 yang masih berkembang, agar masyarakat selalu melaksanakan program protap kesehatan yang di canangkan oleh pemerintah." Ucap Wisnu.

" Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi Via Selular menjelaskan, " Ya, guna mengantisipasi terjadinya kebakaran di wilayah Kec Cengkareng Khususnya di wilayah Kelurahan Cengkareng Timur, maka Anggota Babinsa turun ke lapangan untuk memberikan imbauan agar masyarakat dapat berhati-hati dalam pemakai listrik, " Ucap Danramil.

" Listrik yang berlebih dapat mengakibatkan konstleting dan dapat mengakibatkan kebakaran, oleh karena itu, Anggota Babinsa mengimbau dan mengingatkan kepada masyarakat akan hal tersebut, guna terjadinya kebakaran di wilayah. " Ungkap Danramil.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA