Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 04/CK Terus Tekankan PDMPK Dan Himbauan 3M Di Pasar Tradisional Kalimati



Jurnal34news.com.-Jakarta Barat -Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Binaannya, Babinsa Koramil 04/CK Kel Kedaung Kaliangke Serda Ujang H bersama Anggota Sat Pol PP Herman SAp, serta Kepala Pasar Kalimati H Andi S, dan Pengelola Pasar Kalimati Fadli M. melaksanakan kegiatan (PDMPK) Covid-19, serta Imbauan 3M di pasar Tradisional Kalimati Jl Komplek Departemen Agama Rt 05/03,Kel Kedaung Kaliangke,Kec Cengkareng, Jakarta Barat. Rabu (26/08/2020)


Kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) yang dilakukan di pasar tradisional tersebut sesuai Sesuai Pergub DKI Jakarta No: 51 Th 2020, Tentang PSBB Transisi Menuju Masyarakat yang Sehat,Aman dan Produktif, oleh karena itu setiap saat kami terus melakukan imbauan imbauan kepada masyarakat di lingkungan juga di tiap tiap pasar." Kata Ujang.

" Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " Kegiatan imbauan Protokol Kesehatan untuk para pedagang yang di lakukan oleh anggota Babinsa di wilayah guna memberikan edukasi tentang mencegah penyebaran Covid-19." Ucap Danramil saat di hubungi awak media melalui via seluler.


" Anggota Babinsa di wilayah binaannya selalu mengimbau kepada warga agar Membiasakan pola hidup baru dengan penerapan 3M, Mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dengan benar dan menjaga jarak aman 1 s. d 2 meter dalam menerapkan pergub 51 TA. 2020 PSBB masa transisi menuju masyarakat sehat, aman dan Produktif., " Jelas Danramil.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA