Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 04/CK Wujudkan Program Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan



Jurnal34news.com.- Jakarta Barat- Anggota Koramil 04/CK Kel Kapuk Serma M Jaelani melaksanakan kegiatan kegiatan Ketahan Pangan Holtikultura seperti, Pembajakan tanah Penyiraman, Pembibitan pohon, Pemberian Pupuk, yaitu,Kangkung, Sawi, dan Bayam. di Wilayah Koramil 04/CK Di jl Kali Apuran Rt 16/10 ,Kel Kapuk,Kec Cengkareng, Jakarta Barat. Kamis (27/08/2020)

Kiprah seorang Babinsa dalam mewujudkan program ketahanan pangan, tidak sebatas motto saja melainkan selalu ikut serta dan turun ke sawah, seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 04/CK Serma M. Jaelani
Hal itu dilakukan sebagai wujud nyata TNI khususnya Babinsa dalam mewujudkan swasembada pangan dan pencapaian target realisasi serapan di harapkan terus meningkat. 


" Turunnya Babinsa ke sawah di harapkan bisa memberi motivasi kepada petani untuk lebih giat dan semangat dalam melakukan cocok tanam yang akhirnya menghasilkan panen yang maksimal dan berlimpah.
" Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " Program ketahanan pangan yang, di lakukan oleh anggota Babinsa guna mendukung program pemerintah dalam mewujudkan swasembada pangan nasional." Ucap Danramil.

" Pemanfaatan lahan tidur menjadi akses bukti nyata untuk pengembangan produktifitas petani diakan, datang dari itu dengan pengembangan lahan tidur tersebut dapat mewujudkan kinerja kreatifitas dalam pengembangan swasembada pangan khususnya di Wilayah Koramil 04/CK." Jelas Danramil.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA