Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 06/KD Lakukan Pemantauan (PDMPK) Kepada Pengemudi Ojol Dan Good Pood


Jurnal34news.com.- Jakarta Barat–Dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kalideres, Babinsa Koramil 06/KD  melaksanakan kegiatan pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi protokol kesehatan (PDMPK) terhadap seluruh para pengemudi Ojol Grab dan Goo Pood yang berada di Wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Senin (03/08/2020)

Empat titik lokasi yang menjadi Target pemantauan berkumpulnya masa serta tempat mangkalnya para pengemudi Ojol tersebut yaitu,


" Jl. Citra Garden City 6, Kel. Tegal Alur, Kec. Kalideres  Jakarta Barat.
" Belakang Mall Daan Mogot Jl. Tanah Lot Daan Mogot Baru
Kel.Kalideres Kec.Kalideres  Jakbar
" Jl. Kesayangan Selatan Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres Jakarta Barat.
" Jl. Dharma Permai Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat.

" Danramil 06 Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media menjelaskan,” Anggota Babinsa terus melaksanakan kegiatan pemantauan untuk para pengemudi Ojol dan Good Pood guna memberikan himbauan kepada semua pengemudi Ojol dan,para penumpang agar senantiasa dispilin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 pada saat beraktifitas.


” Menghimbau Masyarakat agar wajib menggunakan Masker serta tetap menjaga jarak selama beraktifitas tidak lupa mencuci tangan dengan sabun, tujuannya mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan para pengemudi Ojol serta penumpang yang di bawanya. ” Ucap Danramil.

” Menggunakan masker dan sarung tangan, serta selalu menggunakan hanitaizer, jangan lupa pula selalu membawa Helm cadangan, juga selalu Membawa Hanitaizer, Parkirlah kendaraan anda yang sudah mematuhi Sosial Distancing.” Jelasnya.

(Tyson/Jakbar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA