Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Dalam Rangka HUT RI Ke-75, Daenk Jamal Resmi Buka Pemancingan Alam Bebas Hutan Kota Garda Bintang Timur



Jurnal34news.com.-Jakarta - Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75 Ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal telah membuka pemancingan untuk para pemancing mania yang berlokasi di Telaga Pemancingan Alam Bebas Hutan Kota Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara.Minggu (09/08/2020)

Hari ini perdana pembukaan pemancingan Garda Bintang Timur, ratusan pemancing mania  memadati lomba yang di gelar hari oleh Daenk Jamal Selaku pengelolaan Tempat pemancing yang baru tersebut.


" Menurut Daenk Jamal ,"  lokasi lahan tidur yang sebelumnya Tidak Terawat saya berinisiatif dengan Warga sekitar lokasi untuk berkordinasi, kepada instansi terkait, dengan biaya pribadi untuk menjadikan lahan tidur tersebut menjadi tempat wisata alam  pemancingan untuk para pemancing mania yang berada di Taman Hutan kota Penjaringan Jakarta Utara, agar dapat dimanfaatkan untuk pergerakan Ekonomi  Warga sekitar.

" Sarana lahan lahan tidur yang memang belum di garap oleh pemerintah apa salahnya dimanfaatkan oleh warga sekitar, oleh karena itu, sebagai warga Penjaringan Daenk Jamal menjadikan lahan tersebut sarana publik silaturahmi baru yang akan menjadi income bagi warga sekitar dengan menjadikan tempat pemancingan umum." Kata Daenk.


" Dengan pemanfaatan lahan tidur ini Daenk Jamal berharap agar pihak Pemerintah Daerah merespon ide-ide yang akan menciptakan tempat rekreasi keluarga dari kalangan wilayah manapun tidak hanya untuk warga wilayah Jakarta Utara saja, karna kalau bukan kita yang menjadikan lahan tersebut menjadi indah dipandang mata siapa lagi." Tegas Daenk Jamal.

" Sementara itu, " Iwan Setiawan" salah satu peserta mancing dari wilayah Jakarta Barat tepatnya, dari Cengkareng saat di konfirmasi awak media mengatakan," Saya pemancing yang sejati, dimanapun ada pemancingan yang baru di buka saya pasti datang, seperti saya dapat info dari iklan spanduk yang di shere oleh kawan, saya, makanya saya daftar dan mancing di sini." Ucapnya,.


" Saya merasa senang tempatnya teguh, pelayanan enak, serta transparan dengan penaburan ikan untuk masing-masing peserta mancing. Jujur, saya akan kembali lagi bila minggu depan akan di adakan lomba lagi.terima kasih Daenk Jamal, yang sudah memberikan hiburan untuk kami para pemancing mania." Ucap iwan senang.

" Dalam kesempatan itu pula di lokasi pemancingan,Daenk Jamal memberikan hadiah kepada ke Empat peserta mancing dengan katagori yang berbeda dan tahapan yang berbeda, pemenang pertama lomba mancing di menangkan oleh "Adit" Dengan berat ikan 2,5 Ons, memperoleh hadiah berupa uang tunai sebesar, 400.000 rupiah,. Pemenang kedua " Ableh" dengan berat ikan 1,5 kg, dan " Tomi" 1 kg serta " Anan" dan Asmuni masing-masing berat ikan 1. Kg.

(Tyson/Red)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA