Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Dandim 0503/JB dan Danramil 02/TB Dampingi Kunjungan Gubernur DKI Jakarta Bersama Walikota Jakarta Barat di Lokasi Pasca Kebakaran Duri Selatan


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat-Komandan Kodim 0503/JB dan Danramil 02/TB berserta  Babinsa Kelurahan Duri Selatan Serma Agus W dan Sertu Sarip H dampingi Gubernur DKI  Jakarta dan Walikota Jakarta Barat di lokasi pasca kejadian kebakaran di wilayah Kelurahan Duri Selatan Khususnya warga RT 01,02,03 RW 05 Tambora. Senin (17/8/2020)

Dalam pelaksanaanya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melaksanakan peninjauan Pasca Kebakaran serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat


Dalam himbauannya Gubernur DKI Jakarta menekankan kepada seluruh warga masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran agar tabah dan Ihklas dalam menghadapi cobaan dan musibah agar mengikuti aturan yang sudah di tekankan pemerintah untuk selalu mencegah menyebaran  wabah Covid-19 ini yang di alami warga dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

"Meskipun dalam suasana musibah kita tetap harus menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker dan selalu berdoa, bersabar, Ihtiar atas kejadian Kebakaran dan kita sehiingga bisa mengambil hikmah di balik kejadian ini."

Selanjutnya Gubernur DKI Jakarta yang di dampingi Walikota Jakarta Barat dan Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki S.I.P bersama Danramil 02/TB serta anggota  jajaran Koramil 02/TB dan Tiga Pilar Kecamatan Tambora memberikan bantuan berupa Sembako dari BNPB berupa Sembako sebanyak 250 paket.


Paket sembako yang di berikan berupa, Beras 5 Kg, Mie Istan 3 bungkus, Gula 1 kg, Sarden 3, Kopi Kapal Api Serenceng, Sari Wangi Satu kotak dan Minyak Bimoli 2 kg

Dalam kesempatan ini Camat Tambora beserta Warga Khususnya Warga Rw 05 Kel. Duri Selatan Kec. Tambora, mengucapkan terima kasih atas Kehadiran, Bantuan dan Himbauan yang telah disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta.

Sementara itu Danramil 02/TB Kapten Inf Arja mengatakan, Kehadiran Gubernur DKI Jakarta Bapak Anis Rasyid Baswedan ke tempat lokasi kebakaran yang berada di RT . 01, 02, 03 RW. 05 Kel. Duri Selatan Kec. Tambora mendapat sambutan dari warga kebakaran yang sangat baik, karena warga tersebut dengan antusias menyampaikan keluh kesahnya yaitu mohon dukungan kebutuhan sehari - hari untuk warga yang terkena musibah kebakaran.

Gubernur, Bapak Anis Baswedan memberikan apresiasi terhadap keluhan warga tersebut dan bantuan akan segera di perhatikan,  sehingga bantuan dapat di terima lansung oleh warga yang terkena musibah kebakaran, Tutur Danramil.

(Tyson/Red)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA