Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik Hadiri Acara Forum Silaturahmi Ketua RW Se-Kecamatan Kalideres



Jurnal34news.com.- Jakarta Barat-Dalam setuasi pandemi wabah Virus Corona atau (Covid-19) dimana wabah tersebut masih sangat membahayakan untuk warga masyarakat DKI Jakarta,Danramil 06/KD hadiri acara Forum Silaturahmi Ketua RW Se-Kecamatan Kalideres yang bertempat di Saung Rawa Lele RT.09 RW 13 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Minggu (09/08/2020)

Kegiatan Forum Silaturahmi Ketua RW Se-Kecamatan Kalideres yang di gelar tersebut mengambil Tema, "Dengan semangat Kebersamaan para ketua RW Se-Kecamatan Kalideres kita Ciptakan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan."


Hadir dalam kegiatan Forum Silaturahmi Ketua RW Se-Kecamaran Kalideres tersebut, Anggota DPRD DKI  Jakarta H. Abdul Azis Muslim SH. , H. serta Achmad Ruslan SH, Kapolsek Kalideres . Kompol H.Slamet R  SH MM, Danramil - 06/KD. Kapten Inf.Abdul Kholik, Camat Kalideres. H.Naman S, Binmas dan Babinsa Kelurahan Kalideres, Lurah Se-Kecamatan Kalideres, dan Ketua RW Se-Kecamatan Kalideres.

" Camat Kalderes H.Naman Setiawan.S.Sos, mengatakan saat di konfirmasi awak media," acara FKRW ini bertujuan untuk  mempererat mitra kerja dengan pemerintah di tingkat Kecamaan sesuai wilayah." Katanya.


" Dalam situasi pandemi wabah Covid-19, dimana keberadaannya masih sangat mengkwatirkan,dari itu dalam acara silaturahmi FKRW Se-Kecamatan Kalideres bisa sama- sama memutuskan mata rantai dari penyebaran dengan cara memakai masker,jaga jarak dan mencuci tangan,karena bagaimana pun untuk memutuskan mata rantai wabah Covid-19 ini adalah tanggung jawab kita semua.Dan saya berharap kepada seluruh ketua RW dan Ketua RT jangan bosan-bosan untuk selalu memberikan himbauan terhadap warga nya demi keselamatan kita semua." Ucap H.Naman.

" Dalam kesempatan itu pula Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik menjelaskan, " Kami dari TNI khususnya Koramil 06/KD selalu mengantisipasi serta menjaga keamanan Kamtibmas serta selalu tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat wilayah Kalideres pada Khususnya. " Ucap Danramil.

" Mengantisipasi dan memberikan himbauan protokol kesehatan kami selalu adakan dalam operasi skala kecil dan operasi skala besar disemua wilayah Kalideres,Kami berharap kepada FKRW agar bareng-bareng untuk menjaga wilayah agar aman,tentram dan kondusif.Dan mari kita sama-sama untuk mempersempit dari penyebaran Covid-19  bersama-sama ".Tutup Danramil.

(Tyson/JakBar)



Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA