Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Edukasi 3M Protkes, Danramil Bersama Kapolsek Kramatjati Bagikan Masker


Jurnal34news.com.-Jakarta Timur - Danramil 05/Kramatjati Kodim 0505/JT Bersama Kapolsek Kompol Hj. Tuti Aini SH.MSi dan Pasukan BKO Yonkav-7/PS Bagikan Masker dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat di Pasar Induk buah Kramatjati agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) terkait penanganan Covid 19 di Sentra Ekonomi pasar Induk Kramat jati, Minggu (23/08/2020).


Selain menyampaikan himbauan tentang  3M, Kapten Inf Hadi Sasmungi juga membagikan  masker langsung kepada warga masyarakat baik pengunjung maupun pedagang yang tidak memakai masker.

Kapten Hadi juga memberikan edukasi 3M kepada pengunjung pasar apabila sudah selesai berbelanja, agar segera kembali pulang kerumah dan tetap memperhatikan pola hidup sehat 3M.


“Kepada para pedagang dan pengunjung pasar terutama dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19, agar para pengunjung pasar induk Kramatjati untuk tetap menjaga jarak aman dengan pengunjung lainnya dan tetap menggunakan masker dengan benar agar terhindar dari penularan Covid 19,” tutup Danramil.

(Tyson/Red)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA