Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Enam Belas Anggota Koramil 06/KD Melaksanakan Tes Swab Di Puskesmas Kec Kalideres


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat -Hari ini Seluruh anggota Koramil 06/KD melakukan  Swab Tes Berikut Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik guna mengantisipasi seluruh anggotanya takut terpapar Covid-19, yang dilaksanakan di Puskesmas Kec Kalideres Jl. Tanjung Pura 2 RT. 06 RW 05 Kel. Pegadungan Jak-Bar. Rabu (12/08/2020)

Swab Test di ikuti sebanyak 16 anggota, Hal tersebut dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19, karna TNI adalah sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi imbauan kepada masyarakat dan paling sering bertemu dengan waraga secara langsung di lapangan.


Ke Enam Belas anggota koramil 06/KD yang mengikuti Swab, Tes tersebut adalah, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Pelda Hery,
Pelda Ketut S. A, Pelda Budiyo, Serma Jaka Kamtamsa, Serka Misda, Serka Wiwit Irwan,
Sertu Sukaharyanto, Sertu Azis, Sertu Pawit
Sertu Wahyu, Serda Taat, Serda Zulfikar,
Serda Budi, Serda Asep, dan Serda Bambang.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik Menjelaskan", Ya,hari ini kami bersama seluruh anggota Babinsa melaksanakan Swab Tes mengetahui apa ada anggota yang terpapar Covid-19, karena seluruh anggota kami aktif setiap hari melaksanakan tugas di wilayah langsung berinteraksi dengan warga." Ucap Danramil..


" Dengan cara Swab Tes di harapkan seluruh anggota kami tidak ada yang terpapar Virus Corona (Covid-19) tersebut dan mengimbau kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan pribadi dengan selalu memakai masker jika bertugas, guna menjaga diri kita sendiri dan keluarga, " Tutup Danramil.

(Tyson/JakBar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA