Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

HUT RI Ke -75, Daenk Jamal Gelar Upacara Bendera Di RPTRA Kalijodo Tetap Dengan Protokol Kesehatan


Jurnal34news.com.- Jakarta- dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, Daenk Jamal Ketua Umum Garda Bintang Timur (GBT) bersama seluruh anggota menggelar upacara Pengibaran bendera merah putih di RTH Kalijodo Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara. Senin (17/08/2020)

Upacara dilaksanakan dengan hikmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang di ikuti oleh peserta apel yaitu, Anggota GBT, Pamdal, Entertainment Kalijodo, Komuditas Pujasera, Petugas Kebersihan, PJLP dan Komunitas Wahana.


Upacara HUT RI Ke-75 tersebut dipimpin langsung oleh Inspektur upacara Daenk Jamal, dalam pidatonya mengatakan," kegiatan ini kami lakukan setiap tahunnya, namun di tahun ini kita lakukan tidak seperti biasanya, karena adanya Pandemi Covid-19, namun dengan kami lakukan tetap melakukan protokol kesehatan." Ucap Daenk.

“ Lanjut Daenk,Terimakasih kepada semua komunitas di Kalijodo dihari ini semua bisa berkumpul untuk mengikuti upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.


" Daenk Jamal juga menjelaskan, kita sebagai anak bangsa untuk mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia, generasi muda bisa membuat kegiatan yang positif, punya kreativitas yang bagus di berbagai bidang.

“Generasi muda harus punya kreativitas dan mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif diberbagai bidang agar bangsa Indonesia bisa lebih maju dan makmur,” ujarnya.

Daenk juga berharap diusia ke-75 musim pandemi ini Bangsa Indonesia bisa melalui, dan Indonesia semakin jaya dan rakyatnya semakin makmur.Di usia ke-75 Indonesia semakin jaya dan rakyatnya semakin makmur,” tutup Daenk Jamal.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA