Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

HUT RI Ke-75, Polresta Bandara Soetta Bersama TNI Dan Kombata Bagikan 200 Paket Sembako



Jurnal34news.com.-Bandara soetta, Di masa transisi pandemi Covid-19, Polresta Bandara Soekarno Hatta melakukan  kegiatan bakti sosial. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka HUT RI ke-75 Kemerdekaan RI.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung  Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra dengan didampingi oleh para Komunitas Bandara Soekarno Hatta (Kombata) serta PJU Polresta Bandara Soekarn Hatta.


"Bakti Sosial tersebut berupa pembagian sembako dengan jumlah 200 kotak terhadap karyawan, warga sekitar Bandara Soekarno Hatta, yayasan yatim piatu dan komunitas ojek dan pengurus DKM Masjid di Bandara Soekarno Hatta," ucap Kombes Adi, Rabu (19/08/2020).

Pada kesempatan itu pula, Kapolres pun tak luput mengucapkan rasa terima kasih terhadap para Komunitas Bandara Soekarno Hatta yang berkenan hadir dalam kegiatan ini;
"Rasa syukur kita kepada Allah SWT hingga saat ini kita masih diberikan kesehatan, mengingat saat ini kita masih dilanda pada masa Pandemi Covid - 19," terangnya.


Ia juga mengimbau, sesuai dengan intruksi daripada kebijakan Pemerintah RI agar untuk diwajibkan mengenakan Masker, Handsainitaizer, hal guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

"Menggunakan masker jadikan budaya dalam kehidupan dan permintaan maaf manakala pada saat kegiatan berlangsung terdapat kesalahan, serta dapat dimaklumkan," katanya.

(Tyson/Red)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA