Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

"Jak-Bar Berbagi" Danramil 04/CK Bersama Babinsa Bagikan 150 Nasi Bungkus Kepada Warga Yang Membutuhkan


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat- Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono dibantu Tiga Anggota Babinsa,Serda Ujang H,Serma Jaelani
dan Serda Eko Setiawan membagikan 150 nasi bungkus siap saji kepada warga yang membutuhkan terdampak Covid-19 di Jln. Safir Blok E8  Rt. 18/ RW Kel. Meruya Utara Kec. Kembangan Jakarta Barat. Jumat (07/08/2020)


 " Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi via seluler mengatakan," Ya,Hari ini kami bersama Anggota Babinsa membagikan sebanyak 150 makanan siap saji (Nasi Bungkus) yang dimasak dari dapur umum TNI Kodim 0503/JB kepada warga yang membutuhkam terdampak Covid-19 di Dua wilayah Kelurahan Meruya Kec Cengkareng." Ucap Danramil.

" Dua wilayah yang diberikan nasi bungkus tersebut meliputi,

" Warga Jl. Swadaya RT. 06/05 Kel. Kedaung Kaliangke sebanyak 100 nasi bungkus.

" Warga Kampung Kumuh Jl. Kali Apuran Rt. 05/10 Kel. Kapuk sebanyak 50 nasi bungkus.


" Makanan siap saji yang kami bagaikan dengan harapan nantinya bisa meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu, Pihaknya juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cengkareng untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, sering cuci tangan menggunakan sabun, dan tetap menjaga jarak aman agar terhindar dari virus corona." Imbau Danramil.

(Tyson/Jakbar)






Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA