Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Jalin Silaturahmi Di Wilayah Binaannya,Babinsa Koramil 06/KD Lakukan Komsos Dengan Idris Selaku Ketua RT 01 RW 05


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat- Demi menjalin talisilaturahmi yang kuat dan mencari informasi di wilayah binaannya, Hari ini Babinsa Kel Kamal Serka Wiwit Irwan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan Idris Selaku Ketua RT 01 RW 05 di Kantor Seketariat RW 05 Jalan Benda Raya Kampung Belakang RT 01 RW 05 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat. Minggu (02/08/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan atas perintah serta arahan Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik agar selalu jalin komunikasi yang baik dengan Ketua RT, Tomas, Toga juga keamanan wilayah agar selalu mendapatkan informasi di wilayah tentang keamanan kamtibmas." Ucap Wiwit.


Dalam kesempatan ini Danramil 06/KD kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media menjelaskan, " Ya, selain melaksanakan kegiatan rutin mengimbau tentang penerapan protokol kesehatan untuk warga Kalideres anggota Babinsa pun selalu aktif di wilayah menjalan hubungan yang harmonis dengan para pengurus di wilayah. " Kata Danramil.

" Komunikasi Sosial di laksanakan Bertujuan Untuk mempererat Tali silahturahmi TNI/ Babinsa Guna mendukung Tugas Pokok TNI,
Dalam komsos terswbut, kami mengarahkan agar anggota Babinsa selalu memberikan arahan serta Pesan Kepada seluruh ketua RT 01 dan Sanusih berkaitan dengan Wabah Covid -19/ Virus Corona, diantara,

" Selaku Ketua RT Kira nya dapat membantu serta Menghimbau Warganya untuk agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta aktif dalam menjaga keamanan di wilayah nya .

" Wabah Covid 19 / virus corana Untuk sampai dengan saat ini masih merupakan Virus yang sangat berbahaya dan sangat mematikan Sehingga Untuk itu diperlukan Penanganan Penanganan Khusus serta kepedulian dari pada masyarakat Itu sendiri .

" Agar selalu menjaga kebersihan di mulai dari pribadi diri sendiri  selalu peka untuk serta ikut memberikan himbauan  kepada sesama warga
,keluarga Agar selalu melakukan 3 M:   -Menggunakan Masker
- Menjaga Jarak
- Menjaga Kebersihan / mencuci Tangan." Tutup Danramil.

(Tyson/Jakbar)

.
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA