Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Jum'at Berkah,Danramil 04/CK Dampingi Ibu Herawati Edi Nurhabad Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 052 PD Jaya Mewakili Ibu KASAD Berbagi Sembako



Jurnal34news.com.-Jakarta Barat- Dalam rangka Jum'at Berkah Ibu KASAD Hetty Andika Perkasa Berbagi sembako pada warga masyarakat yang tidak mampu yang terdampak Covid-19 yang di wakili oleh Ibu Herawati Edi Nurhabad Ketua Persit kck koorcabRem 052 PD Jaya  bertempat di RT 017 RW 012 Kel Kapuk Kec Cengkareng Jakarta Barat dengan 100 paket sembako. Jum'at (07/08/2020)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,
Kapenrem Mayor INF Nurul Huda, Pasi Personil Korem 052 Mayor Arm Sidik AY, Pasi Intel Kodim 0503/JB Kapten Inf Misin, Dantim Intelrem 052/WKR Kapten INF Jefry Yansen Sipayung, Danramil 04/CK Kapten INF Sudarsono, Lurah Kapuk Ujang sungkawi M.S.I,
Ketua Persit kck koorcabrem 052 PD jaya diwakili Ibu Herawati Edi Nurhabad, H.Bakri tokoh masyarakat Kapuk, Ketua RT 017 dan RW 012.


" Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 052 PD Jaya Ibu Herawati Edi Nurhabad mengatakan, Dalam rangka hari ulang tahun Ibu KASAD dengan ini saya mewakili Ibu KASAD dalam rangka menjalankan amanah untuk memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu terdampak Covid -19." Ucap Ibu Herawati Edi Nurhabad.

" Dalam kesempatan tersebut Lurah Kapuk  Ujang Sungkawi M.S.c Mengucapakan selamat ulang tahun kepada Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana mudah mudahan mendapatkan keberkahan.di hari Jumat berkah berbagi bersama Persit KCK Koorcab Rem/052 Cengkareng Jakarta Barat sekaligus bahwa acara ini juga ucapan ulang tahun kita doakan semoga dalam keadaan sehat walafiat dan panjang umur... Amin." Kata Ujang Sangkawi


" Lanjutnya, selalu menjaga 3 M karena saat ini pandemi covid-19 penyakit ini masih cukup tinggi di Jakarta, Jadi tingginya pandemi di Jakarta karena kurangnya peduli warga masyarakat terhadap bahayanya covid- 19,saat ini provinsi DKI aktif dalam pemeriksaan sweeb Tes yang bisa menghasilkan yang positif yang negatif, bisa tetap menjaga diri itu jadi kepada warga tetap melaksanakan 3 M dan ini obat mujarab,jadi kita selalu menggunakan 3 M pakai masker menjaga jarak dan selalu mencuci tangan." Imbaunya.

" Dalam,kesempatan itu pula Bakri Tokoh masyarakat Kel Kapuk mengatakan, Terimakasih kepada Ibu Persit khususnya Ibu KASAD ibu Hetty Andika perkasa yang pada saat ini memperingati hari ulang tahunnya yang ke 49 Tahun,dan beliau memberikan bansos kepada warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah RT 017 RW 012 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng. " Kata Bakri.


Adapun pengamanan dalam giat tersebut,Unit Intel kodim 4 personil pimpinan Kapten INF Misin (pasi Intel kodim/JB),Timintel Rem 2 Personil Pimpinan Kapten INF Jefry Jansen sipayung (Dantim Intelrem), Babinsa 10 Personil dipimpin Kapten INF Sudarsono (Danramil 04/CK).

Adapun paket isi sembako tersebut adalah Beras , Beras 5 kg,Minyak Goreng 1 L, Indomie 10 pcs, dan Gula 1 kg.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA