Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kombes Pol Drs.Atang Heradi, M.H Ketua Panitia Pemotongan Hewan Kurban Di Sespim Lemdilat Polri


Jurnal34news.com- Lembang Bandung. Lemdilklat Polri - Hari kedua perayaan idul adha 1441 H Di  Sespim Lemdiklat  Polri menggelar pemotongan hewan kurban,kegiatan ini di pimpin oleh Kombes Pol Drs.Atang Heradi, M.H

Pemotongan hewan kurban tersebut di laksanakan di rumah pemotongan hewan ( RPH ) untuk perecahan serta pembungkusan di dapur Sespim Lemdiklat Polri.


Dalam keterangannya , Kombes Pol Drs.Atang Heradi, M.H mengatakan bahwa jumlah pemotongan hewan kurban di sespim lemdiklat polri ini yaitu 32 ekor sapi dan 37 ekor kambing.

“ untuk 32 ekor sapi di dapat dari penyerahan 24 ekor dari Sespimti, 4 ekor dari Serdik Sespimmen dan 4 ekor dari Staf Sespim “ Ucap Kombes Pol Drs.Atang Heradi, M.H, sabtu ( 1/8/2020).

Lanjutnya, sedangkan 37 ekor kambing penyerahan dari 31 ekor dari Serdik Sespimmen dan 6 ekor dari Staf Sespim.

Menurut Kombes Pol Drs.Atang Heradi, M.H kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut di mulai di pagi hari sekitar jam 05.00 wib  sehabis pelaksanaan sholat shubuh.

Dirinya juga menambahkan bahwa nanti nya hewan kurban ini akan di bagikan kepada masayarakat di lingkungan sespim lemdiklat polri dan warga sekitar.

Dan semoga pembagian hewan kurban ini bisa membantu juga warga yang terdampak covid-19 dan dapat membantu yang memang membutuhkan. Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

(Tyson/Red)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA