Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Patuhi 3M,Babinsa Kel Cengkareng Barat Serda Didin H.M Komsos Dengan Para Pengemudi Ojek Pangkalan


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat- Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 diharapkan semua pihak ikut aturan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah dengan selalu berprilaku hidup bersih dan sehat, hari ini Babinsa Kel Cengkareng Barat Serda Didin H.M melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pengemudi Ojek pangkalan di pasar ganefo Jl Utama Raya Rt.01/01 Kel. Cengkareng Barat Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Minggu (16/08/2020)

" Kami selalu memberikan arahan dan petunjuk kepada mereka bahwa pentingnya masyarakat mengikuti aturan pemerintah tentang pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19). serta mengingatkan Kepada warga untuk pelaksanaan kegiatan pada hari HUT kemerdekaan RI yang ke 75 .


" Mengingatkan Kepada Warga Untuk Berdiri Tegak saat Pengumandangan Lagu Indonesia Raya secara Serentak pada hari Senin Tgl 17 Agustus,Pukul 10.17 Wib s.d 10.20 Wib

" Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan gunakan hand sanitizer, Setelah narik penumpang dan jangan Lupa selelu memakai Masker.Tetap berdoa memohon Perlindungan Tuhan." Ucap Didin.

" memberikan arahan kepada masyarakat yang bukan pengemudi ojek untuk kembali ke rumah tinggal masing-masing dan untuk pengemudi ojek di tetap waspada, gunakan masker dan jarak duduk di pangkalan jangan terlalu dekat dan jangan lupa cuci tangan." Jelasnya.

Arahan Babinsa di terima dengan baik oleh masyarakat dan mereka memberikan ucapan terima kasih kepada Babinsa.

" Salah satu pengemudi ojek pangkalan,"Karso" Mengucapkan Terima kasih kepada Babinsa yang sudah menyampaikan arahan dan petunjuk cara mencegah Virus Corona," dengan Melaksanakan 3 M,mencuci tangan,Menjaga Jarak,Memakai Masker." ungkap Karso.

(Tyson/JakBar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA