Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Peduli Masamba, Daenk Jamal Ketua Garda Bintang Timur Berikan Bantuan Langsung Ke Lokasi



Jurnal34news.com.- Masamba-Dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah Banjir Bandang Masamba di Kab. Luwu Utara, tergugah seorang anak bangsa yang perduli dengan hal itu, Daenk Jamal Ketua Garda Bintang Timur (GBT) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan langsung untuk korban banjir bandang di Masamba. Rabu (05/08/2020)

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa bencana beberapa waktu lalu. Dan sampai saat ini, berkat bantuan sumbangan yang di kumpulkan selama satu minggu didalam penggalangan dana semoga dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita yang terkena bencana banjir bandang di Masamba.


Bentuk Sumbangan yang diberikan tersebut berupa, 1.200.buah masker, 500 paket alat tulis untuk anak sekolah, 500 paket alat makan piring serta gelas, 500 pasang sandal, serta makan ringan siap saji serta susu untuk anak-anak.

" Dalam kesempatan itu Bupati Luwuk Utara Indah Putri Indriani Menyampaikan rasa Terima kasih yang sangat besar dari Tim Garda Bintang Timur Daenk Jamal atas donasi bantuannya yang di berikan kepada warga kami, InsyaAllah bantuan ini akan kami distribusikan langsung kepada warga kami yang terdampak musibah, " Ucap Indah Putri Indriani.


" Kami Atas nama Bupati Luwuk Utara Sekaligus mewakili warga sekali lagi kami mengucapkan banyak Terima kasih semoga amal kebaikan dari Tim Garda Bintang Timur Jakarta dapat di Terima yang maha Kuasa serta di berikan rejeki yang melimpah, memohon kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendoakan agar musibah banjir bandang ini cepat selesai dan berakhir..amin..

" Sementara itu di lokasi bencana banjir Bandang Masamba " Irma" Salah satu warga yang terkena musibah banjir bandang tersebut mengucapkan, Terima kasih banyak atas seluruh bantuan yang diberikan kepada kami dari Tim Garda Bintang Timur Daenk Jamal, semoga Bantuan, yang diberikan kepada kami dapat bermanfaat buat kami." Ucap Irma.

" Untuk Daenk Jamal bersama Tim, semoga diberikan keberkahan, diberikan rejeki yang melimpah, diberikan kesehatan serta diberikan keselamatan kembali ke jakarta oleh yang maha Kuasa, amin." Ucap Irma senang.

(Tyson/Red)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA