Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Serka Andi, Babinsa Kel Rawa Buaya Dampingi Pendistribusian Bantuan Sembako Dari Pemprov DKI



Jurnal34news.com.- Jakarta Barat- Dalam rangka menekan dampak covid-19, bantuan demi bantuan terus diberikan untuk warga kurang mampu yang sangat terdampak dari mewabahnya virus covid-19. Hal ini mengakibatkan masyarakat ekonomi lemah sangat mengharapkan bantuan.

Untuk itu Pemprov DKI menurunkan kembali bantuan sembakonya untuk masyarakat tidak mampu dilingkungan RW.02  Kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng Jakarta Barat, Rabu (05/08/2020)


Untuk mendukung kelancaran tersebut Babinsa Kel. Rawa Buaya Koramil 04/CK Kodim 0503/JB, Serka Andi selaku Babinsa Kelurahan Rawa Buaya turut mendampingi pendisitribusian sembako dari Pemprov DKI.
Bantuan ini diserahkan langsung kepada Ketua RW dan Ketua RT untuk di teruskan kepada warganya yang saat ini sedang mangalami dampak Covid 19.

Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono Menjelaskan," Anggota Koramil 04/CK selalu siap, sigap, dalam melaksanakan tuganya di wilayah terutama dalam hal bantuan untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 yang hari ini telah turun kembali di wilayah Kelurahan Rawa Buaya. " Ucap Danramil.


Adapun bantuan sembako ini berisi, Beras     = 10 Kg, Biskuit = 1 Kaleng, Sarden = 4 Kaleng, Kecap = 1 Pcs, Minyak = 2 Liter, Sabun = 1 Pcs, Terigu = 1 Pcs, Bihun =   2 Pcs,  Sebanyak 590 paket.

Dalam acara ini hadir pula diantaranya, Lurah Rawa Buaya, Sekkel Rawa Buaya, Para Kasi Kel. Rawa Buaya, Satpol PP Kel. Rawa Buaya, Babinsa Kel. Rawa Buaya, Bhabinkamtibmas Kel. Rawa Buaya, Para Ketua RW Kel. Rawa Buaya, FKDM, Kel. Rawa Buaya, PJLP Dinas Sosial Kel. Rawa Buaya, Pengelola RPTRA* Kel. Rawa Buaya, PPSU* Kel. Rawa Buaya.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA