Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

"Ayo Pakai Masker" Danramil 06/KD Ajak Masyarakat Terapkan 3M


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat- Dalam rangka mendukung program pemerintah dan imbauan pencegahan  Covid-19, Koramil 06/KD serentak memasang Spanduk yang bertuliskan ”Ayo Pakai Masker”  diberbagai tempat di wilayah Kecamatan Kalideres seperti di sentra ekonomi seperti Pasar Tradisional dan keramaian kini terlihat Banner Spanduk yang telah dipasang dengan mudah terlihat bagi pengendara yang melintasi jalan, Kamis (03/08/2020)

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan," pendisiplinan kepada masyarakat yang dicanangkan Pemerintah melalui Ayo Pakai Masker bertujuan agar mencegah penularan Virus Covid-19." Ucap Danramil.

" Tujuan pemasangan Banner Spanduk Ayo Pakai Masker yaitu, sebagai bentuk keseriusan Pemerintah, TNI dan Polri untuk melindungi dan keamanan masyarakat.

“Serta mengingatkan juga kepada masyarakat sehari-harinya yang akan beraktifitas di luar rumah untuk tetap selalu memakai masker. Mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” katanya.

(Tyson/JakBar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA